Under: Depths of Fear


androidgamegratisan.blogspot.com

Game FPS horror baru nih, yang sepertinya lagi hype di beberapa website. Beberapa komentarnya bahkan katanya senang akhirnya menemukan game ini. Lah, berarti seru dong? Penasaran, saya pun langsung mendownload dan mencobanya. Udah pasti saya share, mengingat ini adalah game premium. Sebenarnya sedikit parno saya memainkan game macem ini. Bukan karena hantunya, tapi biasanya memainkan game bergenre ini, bikin kepala saya pusing.

Hal pertama kali ingin saya lihat di game semacam ini? Hantunya dong! Seseram apa tampangnya nanti. Setting tempat yang sangat mendukung. Yaitu dalam sebuah tempat sempit dengan banyak ruangan di dalamnya. Sebuah tempat dengan penerangan yang temaram dan beberapa bagian yang gelap. Sepertinya, kita berada dalam sebuah kapal besar. Tidak ada intruksi yang jelas apa yang terjadi dan apa yang harus kita lakukan.

Tapi sebagai player kita akan paham yang harus kita lakukan. yaitu melakukan eksplorasi. Mengakses ruangan-ruangan lainnya dengan memecahkan puzzle yang ada. Nanti dalam eksplorasi, kita akan menemukan informasi tentang latar belakang cerita dari game ini. Entah itu dari dokument, foto, atau bahkan rekaman suara yang sekaligus malah menambah nuansa horrornya. Bicara tentang hantu!? Sepertinya saya tidak akan menemukannya dalam game ini. Entah ada atau tidak. Tapi bukankah horror itu tidak selalu tentang hantu, setan atau sejenisnya.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 6.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Seperti biasa, game kaya gini 
 grafisnya bagus
androidgamegratisan.blogspot.com
Mengeksplorasi untuk mengetahui apa
 yang sedang terjadi. 

androidgamegratisan.blogspot.com
Mencari jalan ke area lainnya dengan cara
 mencari kuncin dan memecahkan
puzzle yang ada
Installer Under: Depths of Fear v0.1.0
(normal apk/ mod apk)

apk
651.8mb
Catatan: Di dalam installernya nanti kalian bisa memilih antara normal apk dan mod apk. Tapi saya tidak tahu mod apa yang ada di dalamnya. Karena memang belum saya coba
By androidgamegratisan.blogspot.com
Installer Under: Depths of Fear v0.1.0
(normal apk/ mod apk)
 
apk
651.8mb
Catatan: Di dalam installernya nanti kalian bisa memilih antara normal apk dan mod apk. Tapi saya tidak tahu mod apa yang ada di dalamnya. Karena memang belum saya coba
By androidgamegratisan.blogspot.com


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal installer gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Sebelum buka, cek dulu izin aplikasinya, pastikan tercentang izin aplikasi untuk storagenya.
  4. Buka aplikasi Installernya, maka akan muncul notif untuk mengekstract. Tunggu dengan sabar hingga kita di suruh untuk menginstal gamenya. Kalian bisa memilih yang normal dan mod apk.
  5. Uninstal Installernya untuk menghemat ruang. Karena sudah tidak di gunakan lagi.
  6. Full size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Popular Posts

[PSP] Breath of Fire IV (PSX Eboot, 262 MB)

(PS2) Kingdom Hearts Re: Chain of Memories [NTSC-U] [3.24 GB]

(PS2) Primal [NTSC-U] [2.04GB]