Ronin: The Last Samurai


androidgamegratisan.blogspot.com

Game bertema samurai dengan gameplay yang seru dan menantang. Gameplay dan visualnya sendiri terasa identik dengan temanya tersebut. Hal inilah yang membuat gameplaynya terasa menarik dan adiktif. Ya meskipun gameplaynya hanyalah berupa sebuah battle dengan sistem wave. Di mana 2 musuh harus kita kalahkan di tiap wavenya. Dan nanti di wave tertentu kita akan berhadapan dengan musuh yang lebih tangguh dan kuat. Hingga terasa mustahil untuk kita hadapi. Karena emang sulit juga battlenya. Selain skill kita juga butuh equipment yang memadai.

Nikmati aja gameplaynya, meski berkali-kali tewas tertebas musuh. Sekalian grinding uang dan loot untuk membeli skill dan upgrade equipmentnya. Yang membuat samurai kita menjadi lebih kuat, dan bisa maju ke wave berikutnya. Sebenarnya selain status dari Samurai kita, tiap bertambahnya level, kita bisa memilih salah satu dari 3 bonus yang tersedia. Entah itu untuk memulihkan darah, meningkatkan critical attacknya, serangan dengan efek racun dan lain sebagainya. Yang akan membantu kita dalam pertempuran dan membuat gameplay jadi lebih seru.

Secara umum pertarungan dalam game ini di tentukan oleh timing. Yang akan menghasilkan sebuah parry ataupun counter attack. Parry bisa kita lakukan dengan tombol bertahan tepat sesaat ketika musuh mengayunkan senjatanya. Membuat musuh terpental dan kehilangan banyak staminanya. Kehabisan stamina akan membuat mereka lebih mudah kita serang dan bantai. Musuh tertentu bisa mengeluarkan spesial attack. Serangan semacam inilah yang tidak bisa kita parry. Tapi bisa kita counter saat memencet tombol serang. Dengan resiko kita ketebas dan kehilangan banyak darah kalau gagal.

TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Online

REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Gameplay menantang
androidgamegratisan.blogspot.com
Tapi seru dan menarik
androidgamegratisan.blogspot.com
Timing merupakan hal penting dalam
pertempuran/ gameplaynya

Ronin: The Last Samurai
apk
201.13mb

by androidgamegratisan.blogspot.com

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!

  1. Download aplikasi di atas dan instal
  2. Buka aplikasi tersebut dan download gamenya dari sana. Harusnya, kalian akan langsung di arahkan ke tempat download gamenya.
  3. Mainkan dan nikmati gameplaynya. Dengan koneksi internet yang harus di nyalakan.
  4. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Popular Posts

[PSP] Breath of Fire IV (PSX Eboot, 262 MB)

(PS2) Primal [NTSC-U] [2.04GB]

(PS2) Kingdom Hearts Re: Chain of Memories [NTSC-U] [3.24 GB]